Click to view my Personality Profile page
Minggu, 26 Oktober 2008

Laskar Pelangi


Siapa yang belum nonton film Laskar Pelangi....?????
Wah.... ketinggalan nih yang belum nonton.... (Padahal yang yang nulis juga belum nonton... :D)

Buat yang belum sempet nonton film Laskar Pelangi (karena gak ada gak ada waktu, gak ada duit, ataupun karena gak ada Bioskop di daerahnya... hehe... :D), minimal baca novelnya dulu deh...

Silahkan di Download eBook-nya sampe puassss.... ;)

Download part1.
Download part2.
Download part3.
Download part4.
Download part5.
Download part6.

4 komentar:

Judotens Maulid Budiarto mengatakan...

wah kalo filmnya ada gak nih mas?hehehehe

mas-Wahyu mengatakan...

wah... kalo filmnya belum punya nih :D... lha wong saya sendiri juga belum nonton filmnya. hehehe.... :D:D

lagian kalo ditaro di postingan, ntar ditangkep police lagi gara-gara dituduh ngebajak karya orang... :D

Hamidz mengatakan...

IYYA niee... gue ngerequest pelmnya juga..... mau baca mata udah cape'''

Ahmad Wahyudin mengatakan...

jual rumah limasan joglo jogja

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda mengenai artikel ini. Baik konten maupun penulisan dan tatabahasa. Kritik dan Saran yang membangun sangat diharapkan.